Hay para sobat Rizshare nih bagi yang suka film film terbaru seperti cerita tentang agen 007(skyfall) saya menyediakan bluray nya yang bisa kalian download dibawah ini

Sedikit Cerita

Di Istanbul, MI6 agen James Bond dan Hawa mengejar tentara bayaran, Patrice, yang telah mencuri hard drive komputer yang berisi rincian dari agen yang menyamar ditempatkan dalam organisasi teroris oleh negara NATO. Patrice luka Obligasi di bahu dan, saat dua pria berkelahi di atas kereta api, Eve sengaja menembak Bond, yang memungkinkan untuk melarikan diri Patrice. Obligasi jatuh ke sungai dan pergi hilang, diperkirakan tewas.

Sebagai buntut dari operasi, M, kepala MI6, datang di bawah tekanan politik untuk pensiun dari Gareth Mallory, Intelijen dan Keamanan Ketua Komite. Sekembalinya dari pertemuan tersebut, server MI6 ini dilanggar dan M menerima pesan mengejek melalui saat-saat komputer sebelum kantor meledak, menewaskan sejumlah karyawan. MI6 berpindah lokasi ke kantor darurat di bawah tanah. Obligasi, setelah digunakan kematiannya seharusnya pensiun, belajar dari serangan dan kembali ke London. Meskipun ia gagal serangkaian pemeriksaan fisik dan psikologis, M menyetujui kembali ke lapangan. Pecahan peluru yang diambil dari luka bahu Bond membantu mengidentifikasi Patrice, dan kecerdasan menempatkan dia di Shanghai, di mana ia sedang merencanakan pembunuhan. Bond diperintahkan untuk mengidentifikasi majikan Patrice, memulihkan hard drive dicuri dan membunuh Patrice.

Screenshot

 Download dibawah ini(Single link)