Kamis, 16 Mei 2013

Narnia 1 : The Lion,The Witch And The Wardrobe Full Movie Download


Genre: Action|Adventure|Family  
Release Date : 9 Desember 2008 

Cast: Ben Barnes,Skandar Keynes,
Georgie Henley,See full cast,crew
Quality: 480p                                
Type : DVDRip                            
Encoder: RizShare


Nih,jadi udah lengkap saya posting Narnia 1-3nya,ok langsung aja sobat Rizshare yang mau download Narnia Seri Pertama+Subtitle Indonesianya ,silahkan dibawah ini(Diakhir postingan)


Sedikit Cerita
Bermula pada tahun 1940 saat Perang Dunia II, empat bersaudara—Peter, Susan, Edmund, and Lucy Pevensie—dievakuasi dari London untuk menghindari pengeboman. Mereka dikirim ke tempat Professor Digory Kirke, yang tinggal di daerah pedalaman Inggris.
Saat keempat anak mengelilingi rumah tersebut, Lucy menemukan lemari yang membawanya ke dunia ajaib,Narnia. Disana ia bertemu faun bernama Mr Tumnus, yang mengundang Lucy untuk minum teh di rumahnya. Akhirnya ia mengakui rencananya untuk melaporkan Lucy kepada yang berpura-pura menjadi ratu Narnia, yang juga dikenal sebagai Penyihir Putih namun akhirnya membiarkan Lucy pergi. Saat kembali ke dunia kita, saudara-saudara Lucy tak percaya padanya tentang Narnia. Namun kakaknya, Edmund, masuk ke dalam lemari, ke Narnia, dan bertemu Penyihir Putih, yang mengaku sebagai "Ratu Narnia" berteman dengan Edmund dengan menawarkan Manisan Turki yang sangat disukai Edmund. Sang Penyihir menyuruh Edmund untuk membawa saudara-saudaranya ke Narnia dengan balasan manisan tersebut lagi.

                   Narnia 1 : The Lion,The Witch And The Wardrobe Full Movie Download
Klick Link Dibawah ini Untuk Mendownload
Dan Download Subtitle Indonesianya dibawah ini
atau
Tolong jika anda merasa artikel ini berguna share artikel ini atau berkomentar sebagai rasa terima kasih anda dan juga isilah followers blog ini.TERIMA KASIH

6 komentar:

  1. gan kok pas di download di indowebster gkbisa ?
    udah di pencet download malah error gitu gan... solusi nya ya gan

    BalasHapus
  2. coba terus aja gan biasanya idws emang error gitu maaf balesnya lama

    BalasHapus
  3. mantaaaaap !!!!!!!

    BalasHapus
  4. z gak pas subtitlenya parah

    BalasHapus
  5. subnya ngaco jing !

    BalasHapus

-Berkomentarlah dengan kata kata yang baik,ramah dan sopan
-No Spam(jika anda bermain spam,maka anda akan tanggung akibatnya)
-Tidak boleh melakukan kegiatan Promosi
-Tidak boleh mencantumkan link hidup/mati

TERIMA KASIH

Tukeran Link/Bantu kami

Tolong Bantu kami untuk menyebarluaskan Blog Ini Pasang Kode html ini ditata letak/gadget blog anda jika sudah silahkan komen dan berikan link blog kalian maka akan saya taruh diwidget saya trims

 
6